Nafsu makan Menurut dratis karena penyakit ini

Penyakit Jantung Menurunkan berat badan

Ilustrasi Penyakit Jantung - Maria AFC



Tes Timoni dari orang tua Pak Zulkarnain AFC

Orang tua dari Pak Zulkarnai AFC harus memasang Ring di Jantungnya, demi menjaga jantung terus berkerja dan berfungsi seperti orang pada umumnya, namun proses pemasangan Ring di Jantung bukanlah perkara mudah, bukan perkara yang dapat di pandang dengan sebelam mata. Terlepas dari "Materi" yang dibutuhkan, proses pemasangan Ring pada jantung adalah proses yang mempertaruhkan nyawa.

Ada banyak hal yang dialami karena mengidap penyakit Jantung, salah satunya yang pasti adalah, kurangnya nafsu makan, sehari hanya mampu mengkonsumsi 4 - 5 sendok makan saja, tentu hal ini membuat orang tua dari Pak Zulkarnain menjadi sangat lemah, dan perlahan badanyapun semakin kurus, keadaan perutpun buncit, namun bobot badang terus merosot.

Saat berjalan dari kamar tidur ke kamar mandi saja, udah sesak nafas dan kepala selalu pusing.

Namun, Puji Tuhan, setelah konsumsi Superfood dari Jepang, Sop Subarashi dan utsukushhii keadaan bapak berangsur-angsur makin membaik, kata Pak Zulkarnain. Makan udah normal ( kadang sampai sepiring )😊👍🤲, Perutpun udah ga buncit, jalan 30 meter  juga udah gak sesak nafas dan gak pusing - pusing lagi. 

Semua yang konsumsi produk AFC seolah mengalami keajaiban,semoga makin bnyk yg terbantu kesehatannya, amin... 👏👏👏👏💪💪💪💪
#InfoSehat #SuperFood #Subarashi #utsukushhiisehat #AFCViral #afcjepang #utsukushhiimedan #afclifescience

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال