Testimoni Sop 100+ - Keluarga Bu Evi

 Testimoni Sop 100+



Identitas :
Nama saya Evi - Jakarta
Masalah :
Sudah 5 Tahun menikah namun belum ada tanda-tanda Kehamilan.
Produk Yang digunakan :
Sop 100+
Hasil :

Nama saya Evi, Sudah 5 Tahun Berkeluarga, namun belum ada tanda tanda kehamilan disebabkan indung telur kecil - kecil dan sperma suami tidak mencapai kuota.
Sudah ke Dokter di Jakarata, dan kemudia sudah Terapy selama 1 tahun, namun belum ada juga tanda tanda kehamilan, kemudia ke Penang sebanyak 2 kali, namun hasilnya masih saja sama.
Kemudian setelah konsultasi dengan Orang tua, orang tua kemudian menyarankan untuk mengkonsumsi SOP 100+, setelah order dengan proses yang cepat, saya mengkonsumsi SOP 100+,
dalam kurun waktu 2 Bulan saya dan suami mengkonsumsi produk terbaik dari AFC Healty sebanyak 6 Dos, di Bulan ke Tiga, saya sudah hamil.
Selama hamil, saya tetap masih mengkonsumsi SOP 100+ 2 sachet perhari, karena SOP 100+ Mengikis Gen Buruk dari saya dan suami.
Puji Tuhan, Bulan April 2019 saya melahirkan Bayi laki-laki yang sehat dan Normal.

Berjalan waktu, saya masih tetap memutuskan untuk terus mengkonsumsi SOP 100+ beberapa waktu setelah melahirkan, karena SOP 100+ berkhasiat juga untuk Memperlancar ASI.
Bersyukur sudah dikenalkan dengan produk SOP 100+ ini, Terima kasih AFC Indonesia karena sudah membantu kami dan keluarga mengatasi permasalah yang kami alami.


Beli Produk yang digunakan Keluarga Ibu Evi. KLIK DISINI


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال