Sop 100 + - Maria Afc

 Sop 100 + - Maria Afc


SOP100+ adalah suplemen oligopeptida salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut dipatenkan (Japanese Patent No. 3691497).

Menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 dalton, sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.

SOP100+ mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & komponen baik lainnya, dibandingkan dengan plasenta RUSA & DOMBA. 

Berdasarkan penelitian scientist selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), mereka membuktikan bahwa SOP100+ dapat: Membantu memperbaiki sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur.

Efek dalam perbaikian sirkulasi pemburuh darah.
Megenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda yang dapat menjalankan fungsinya.

Cara Minum SOP 100+
Powder 1 sachet dituang ke mulut ke bawah lidah, dan biarkan larut bersama air liur pelan2 seperti makan permen.
Powder bisa juga di campur air minum dan diminum. Tapi paling efektif cara no. 1
Bagi yang sedang di ICU / tidak sadarkan diri, bisa dicampur air sedikit dan dimasukan dalam selang untuk bantuan konsumsi.

Dosis SOP100+ :
  • Untuk umur 40 thn keatas tanpa ada sakit tertentu, ada baiknya konsumsi 1 bulan pertama 2 sachet SOP 100+ per hari untuk 1 bulan pertama, selanjutnya maintain cukup 1 sachet per hari.
  • Jika ada sakit, bisa konsumsi 4–6 sachet SOP 100+ per hari disesuaikan dengan kemampuan dan perkembangan yang positif. start tetap bisa dari 2 sachet dulu. jika perkembangan semakin positif ada baiknya di tambah karena untuk mempercepat perbaikan sell2 yang rusak agar organ tubuh bisa cepat normal.
  • Anak kecil / anak muda cukup 1 sachet SOP 100+ per hari. Konsumsi dari kecil menurut uji klinis dgn sampling di beberapa negara, menghasilkan Gen buruk bawaan dari orang tua akan terkikis. jadi ketika anak ini dewasa dan memiliki keturunan, maka gen buruk tidak 100% diturunkan ke anaknya.
Waktu konsumsi SOP 100+ terbaik :
  • Pagi hari jam 5–9 pagi (perut kosong akan lebih baik)
  • Sore hari jam 5–7 sore (perut kosong akan lebih baik, dan makan malam terakhir baiknya jam 7 malam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال